Besakih tour atau the Mother Temple Tour , adalah full day tour di Bali mengunjungi obyek wisata yang ada di Bali, terutama Bali bagian timur.

BESAKIH TOUR

Berangkat Setiap Hari mulai 08.00 pagi (sekitar : 9jam)

ulun danu bedugulObyek pertama yang dikunjungi dalam full day tour ini adalah Kertha Gosa, balai peradilan peninggalan kerajaan Klungkung. Salah satu plafon dari bangunannya dihiasi dengan lukisan tradisional Kamasa.

Selanjutnya beranjak menuju Besakih untuk mengunjungi Pura terbesar di Bali yang terletak di kaki Gunung Agung yang merupakan gunung tertinggi di Bali . Makan siang disajikan di Puri Boga sambil menikmati keindahan panorama Bukit Jambul, perbukitan dengan bentuk yang unik di kaki Gunung Agung. dilanjutkan dengan kunjungan ke Pura Goa Lawah, Pura goa yang dijaga oleh ribuan kelelawar yang bergelantungan didinding mulut goa. Pura ini merupakan salah satu pura terpenting di Bali, karena erat hubungannya dengan upacara pensucian arwah leluhur atau lebih dikenal dengan sebutan upacara Nyegara Gunung.

Tour

Kemudian diteruskan dengan menyaksikan kehidupan nelayan tradisional dan rutinitas mereka dalam membuat garam dapur di pesisir pantai Kusamba. Tour usai, kembali ke hotel.

Kembali Halaman Depan